13/04/2015

Wow Ini Dia 10 Senapan Canggih dan Mematikan Di Dunia

Teknologi yang berkembang begitu pesatnya, ternyata berdampak pula pada bidang militer. Dengan teknologi dan kecanggihan sistem senjata yang dimiliki, berbagai model senjata mematikan futuristik dilahirkan dibekali dengan sederet teknologi canggih, yang dihasilkan dan diadopsi oleh kekuatan militer di berbagai penjuru dunia.

Dengan adanya teknologi, senjata menjadi lebih mematikan dan efisien. Oleh sebab itu tak heran jika proses pengembangan sebuah teknologi berbasis militer kini kerap dilakukan meski memakan biaya lumayan besar jumlahnya.

10 Senapan Canggih dan Mematikan Di Dunia Yang kontroversional


Berikut ini adalah daftar 10 Senapan Canggih dan Mematikan Di Dunia yang ada saat ini menurut laman Business Insider :

1. Corner Shot
Corner Shot Guns
Senapan canggih ini dapat melesatkan tembakan dari sudut siku tanpa terlihat oleh lawan yang ada di sisi lainnya. Senapan ini bisa difungsikan sebagai senjata otomatis, peluncur granat, bahkan juga dapat dipisah menjadi unit pistol semi-otomatis.

2. Armatix iP1
Armatix iP1

Pistol canggih dengan keamanan yang tinggi ini tidak mungkin bisa mencelakai penggunanya. Karena didalamnnya sudah ditanamkan sistem pengamanan dengan menggunakan sensor sidik jari. sehingga pistol ini tak akan bisa digunakan selain pemilik atau penggunanya.

3. Tracking Point
Tracking Point

Senapan mematikan yang diperuntukan sniper ini memiliki teknologi termutakhir bisa membuat penembak, tidak akan luput dari sasaran tembak. Di dalam senjata ini sudah ditanamkan teknologi precision-guided, dimana teknologi ini mampu mengkalkulasikan kemungkinan gagal atau tidaknya sebuah tembakan yang dilepaskan sniper ke arah target.

4. FN Five-seven
FN Five-seven
Dengan kemampuan dapat menembus seluruh jenis baju anti peluru yang ada di seluruh dunia. senjata pistol ini dinobatkan sebagai yang tergarang dikelasnya.

5. PHASR
PHASR
Adalah personnel halting and stimulation response, sebenarnya bukanlah senjata yang mematikan. Fungsinya adalah untuk menembakkan cahaya dengan tujuan membutakan musuhnya. Senjata ini dikembangkan secara intens dan berkelanjutan oleh pihak pentagon.

6. Zip
Zip
Terbuat dari cetakan plastik varian pistol zip adalah jenis senjata terbaru yang bentuknya dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan pemiliknya.

7. XM25 CDTE
XM25 CDTE
Berfungsi sebagai peluncur granat, dengan teknologi penghitung jarak dan ketepatan target sasaran membuatnya menjadi peluncur terbuas dikelasnya. Teknologi terbaru ini digunakan dengan alasan agar unit granat yang diluncurkan dapat seketika meledak saat mengenai objek sasaran.

8. AA12
AA12
Atchisson Ini adalah senapan otomatis yang dapat memuntahkan 300 peluru per menit. dengan teknologi yang diadopsi oleh AA12 , senapan ini diklaim anti macet.

9. KRISS
KRISS
Dengan bobotnya yang sangat ringan, vector Senapan sub-mesin ini diciptakan untuk menangani peperangan urban yang membutuhkan kelincahan dalam beroprasi, teknologi yang digunakan dapat meredam daya kejut hingga 95%.

10. Libertator
Libertator
Libertator adalah pistol hasil dari cetakan printer 3D, meskipun telihat tidak berbahaya, namun fenomena printer 3D memungkinkan industri militer memasuki ranah industri rumahan. dan dikhawatirkan semua orang akan dapat membuat senjata api dengan mudah.

Cr. tekno.liputan6.com/read/2210641/10-senjata-canggih-paling-mematikan-di-dunia

7 komentar

ane pngen 1 gan, dmn belinya yah ?? :D

suka yang nomor 1, simple tapi mematikan

Waah keren-keren nih.

Hebatan indonesia

FN five seven keterangannya ada di no4,
Tapi kenapa gambarnya di taruh no 3?
Kriss nya juga, keteranganya ada di no 9 ,tapi gambarnya di no 8.

Gambarnya salah semua tuh...yg bner yg keatas satu artikel..


EmoticonEmoticon