14/07/2017

Cara Terbaru Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

Cara Terbaru Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang "Cara mengetahui pengintip profil facebook kita"sebenarnya ada cara lain yang lebih simple yaitu menggunakan web aplikasi vonvon.

Apabila dulu kita sering mendengar aplikasi My Top Fans dan menggunakannya untuk mengetahui siapa saja sih yang sering mengunjung profil facebook kita, kini sudah tidak mensupport lagi fitur tersebut jadi pada kesempatan kali ini kita akan menggunakan cara manual yang pastinya cara ini tidaklah sulit alias gampang dan mudah untuk dipraktikkan.
Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita


Bagi kamu yang sedang penasaran apakah ada stalker di wall atau beranda profilmu dan ingin mengetahui siapa  saja sih orang yang sering melihat profile FB kita, ataupun orang yang baru saja melihat profile FB kita. Siapa tahu orang yang sering melihat profilmu adalah orang yang kamu suka juga ? kan jadi nilai positif buatmu hehe, oh ya! cara ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan broswer Laptop/PC

Cara mengetahui akun FB yang sering melihat profil facebook kita


1. Pertama silahkan login dulu ke facebook mu, setelah itu masuk ke profil kamu agar chat list bisa diurutkan berdasarkan timeline atau durasi waktu terbanyak siapa yang paling lama dan paling sering mengintip profil FB kita, walupun dia tidak coment di status kita dan tidak like status kita maka jika dia sering mondar-mandir dan sering intip-intip FB kita maka hal tersebut akan mudah diketahuinya.

Pastikan anda berada pada https://www.facebook.com/PROFIL_KITA bukan pada https://www.facebook.com/ kemudian pada area kosong dimana saja kemudian Klik Kakan > view page source (untuk browser firefo) lebih mudahnya bisa menggukan CTRL+U (tekan CTRL dan U).


2. Setelah muncul halaman sourcenya kemudian silahkan CTRL+F (find) insert atau masukan "groups:[],list:" lihat dan perhatikan pada gambar dibawah, kemudian anda akan menemukan sederetan id facebook berdasarkan durasi waktu terbanyak.
group list facebook

3.  Misalkan pada list group tertulis 100009851101933-2  maka id yang anda gunakan adalah 100009851101933 dan hilangkan yang -2 tersebut maka penulisannya akan seperti ini https://www.facebook.com/100009851101933 Semoga anda sedikit paham maksudnya tersebut.

  1. https://www.facebook.com/100009851101933
  2. https://www.facebook.com/(id-fb-2) 
  3. https://www.facebook.com/(id-fb-3) 
  4. https://www.facebook.com/(id-fb-4) 
  5. https://www.facebook.com/(id-fb-5) dan seterusnya


4. Untuk mengetahui id tersebut milik siapa kemudian silahkan lemparkan ke browser id ini
https://www.facebook.com/100009851101933 atau id yang sudah anda kumpulkan maka akan redirect otomatis menuju halaman facebook orang yang bersangkutan.


Begitulah cara terbaru untuk mengetahui profil fb yang suka stalking wall kita, dari hasil tersebut apakah ada daftar orang yang kamu sukai sering melihat profil fb kamu? silahkan dishare ya


EmoticonEmoticon