26/06/2020

(Solved) Cara Mengatasi Error "We apologize for the inconvenience.." Pada Google Adsense

Mungkin ada salah satu dari pemilik akun yang mencoba mengakses dashboard Adsense yang mendapatkan pesan error seperti ini

"We apologize for the inconvenience, but we are unable to process your request at this time. Our engineers have been notified of this problem and will work to resolve it."

Untuk lebih jelasnya seperti pada gambar dibawah ini.
adsense error notification We apologize for the inconvenience

Bagi sebagian orang yang belum pernah mendapatkan peringatan error adsense seperti ini biasanya langsung bertanya dengan berdebar-debar "Apakah akun saya dibanned karena ada peringatan We apologize for the inconvenience....?" atau mungkin juga akan bertanya-tanya, apakah akun saya di suspend oleh google? atau terkena hack?(sepertinya sih gak mungkin) dan lain sebagainya.

Mengatasi Adsense Error

Saat ini Adsense tidak jauh berbeda dengan produk lainnya yang dapat membuat kita berpikir berulang-ulang agar dapat memecahkan masalah yang kadang muncul tanpa di inginkan. Usut punya usut ternyata penyebab dari peringatan error di akun adsense tidak lain dan tidak bukan adalah karena terpasangnya Adblocker yang aktif di browser kalian. Untuk mengatasi masalah tersebut coba MATIKAN Adblocker dan reload ulang halaman Adsense. Apakah errornya sudah hilang? yah ternyata erronya cuma gara-gara Adblocker aktif hmm..

Intinya error tersebut akan muncul jika kamu membuka menu Allow and block ads di dashboard Adsense. Selain itu maka error tidak muncul. Jadi kesimpulannya adalah halaman Adsense tidak mengizinkan pengguna untuk mengaktifkan Adblocker. Karena jika kamu mengaktifkannya tentunya review iklan tidak akan tampil.

Solusi Adsense Error

Jadi solusi yang paling tepat untuk permasalahan peingatan "We apologize for the inconvenience..." adalah dengan mematikan Adblocker saat mengakses halaman Adsense, bisa dengan cara whitelist halaman Adsense ataupun mendisable/uninstall plugin Adblocker.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon